Minggu, 22 Oktober 2017

Ini Bukti Pemberitahuan Dishub DKI ke Polisi Soal Acara di Puncak


Berindo.NET
- Polres Bogor mengaku tidak diberitahu mengenai acara Tea Walk yang dilakukan Korpri DKI dan dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno. Dishub DKI menepis hal itu dengan menunjukkan bukti surat pemberitahuan.

"Menanggapi beberapa berita yang mengomentari kegiatan Korpri DKI di Area Gunung Mas, dengan ini saya infokan bahwa terkait kegiatan khususnya lintasan perjalanan peserta sudah dikomunikasikan dengan jajaran terkait, termasuk Satlantas Polres Bogor," kata Wakadishub DKI Sigit Widjatmoko kepada detikcom, Minggu (22/10/2017).
Surat Dishub DKI ke Polres Bogor soal acara Tea Walk di Gunung Mas
Sigit mengatakan, Dishub DKI telah melakukan koordinasi dalam bentuk surat maupun koordinasi pertemuan sebelum kegiatan maupun saat kegiatan berlangsung. Tak hanya itu, pengawalan di lapangan pun dilakukan dengan pengawalan Satlantas Polres Bogor.
Surat Dishub DKI ke Polres Bogor soal acara Tea Walk di Gunung Mas
Untuk kegiatan tersebut tidak memberitahukan kepada satuan wilayah setempat dan sejak pagi hari banyak dari kendaraan tersebut yang melambung sehingga petugas beberapa kali melaksanakan penilangan dan peneguran," kata Kapolres Bogor AKBP Andi Mochammad Dicky dalam keterangannya, Sabtu kemarin.

Karena adanya kegiatan tersebut, jalur Ciawi menuju simpang Gadog pada Sabtu kemarin macet.
(detik/fjp/fjp)

Load disqus comments

0 komentar