Kamis, 28 Desember 2017

Djarot Jalan-jalan ke Danau Toba, Sinyal Maju Pilgub Sumut?


Berindo.NET - Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masuk bursa Pilgub Sumut 2018. Ketua DPP PDIP itu tengah mendatangi sejumlah daerah di Sumut, termasuk Danau Toba.

Dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Djarot jalan-jalan ke Danau Toba bersama keluarga. Dalam posting-annya, Djarot memuji keindahan ikon Sumatera Utara ini.

"Indah Sekali Pemandangan di Danau Toba," puji Djarot dalam akun Instagram-nya, Rabu (27/12/2017).

Kunjungan Djarot ke Sumut sudah disampaikan DPD PDIP Sumut. Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto turut mendampingi Djarot jalan-jalan.

"Ini saya mendampingi beliau ke Sumut. Agenda beliau (Djarot) ke Sumut liburan bersama keluarga," ujar Soetarto saat dimintai konfirmasi.

Nama Djarot dalam bursa Pilgub Sumut muncul akhir-akhir ini menjelang injury time. PDIP sendiri belum bersikap soal cagub yang diusung di Sumut.

Djarot pun membenarkan dirinya masuk bursa Pilgub Sumut. Ia mengaku siap maju jika PDIP sudah memberikan rekomendasi kepadanya.

"Sebagai kader, kalau sifatnya penugasan ideologis untuk memajukan daerah, membangun sistem pemerintahan yang bersih, dan mewujudkan keadilan sosial, pasti siap," ujar Djarot saat dimintai konfirmasi, Sabtu (23/12).(dkp/tor)
Berita ini sudah tayang di Detik.com, dengan judul : Djarot Jalan-jalan ke Danau Toba, Sinyal Maju Pilgub Sumut?
Load disqus comments

0 komentar